Pages

Minggu, 19 Oktober 2014

Ruko dan Perumahan Mewah Pertama di Gorontalo

CITY Residence menawarkan konsep hunian mewah pertama di pusat kota Gorontalo. Berlokasi di Jalan HOS Cokroaminoto, tepatnya di depan SMA/SMP Muhammadiyah Gorontalo. Lokasi ini merupakan one of the best premium location di Gorontalo, yang cocok untuk rumah tinggal di lingkungan elite dan juga ruko di jalan utama kota Gorontalo.

Lokasi kami dekat dengan Mall Gorontalo, kampus UNG, Pasar Sentral, perbankan, kantor-kantor pemerintahan, serta pertokoan lainnya.

Berikut ini peta lokasi CITY Residence Gorontalo, dilihat dengan bantuan Google Earth. Ukurang pada peta yang kami sampaikan di sini adalah peta situasi riil di lapangan yang tentu dapat Anda bayangkan dengan mudah posisinya.





Di lokasi pusat kota Gorontalo ini, akan dibangun 6 unit rumah mewah dan 3 unit ruko. Selain keistimewaan lokasi yang strategis, kami menawarkan fitur kemewahan rumah dengan spesisfikasi premium yang dapat Anda lihat pada halaman "Rumah". 

Demikian pula untuk ruko, dimana kami menyediakan model ruko 2 lantai dengan luas ideal untuk bisnis di pusat kota. Pemilihan material berkualitas dan desain eye cathcing membuat kami yakin untuk menawarkan kepada Anda, calon pembeli maupun investor retail di Kota Gorontalo. Silahkan lihat detailnya pada halaman "Ruko".




Berikut ini adalah foto lokasi "0%" saat mulai dipersiapkan. Pembangunan akan dimulai bulan Januari tahun 2015. Dapatkan harga khusus dengan promo banjir hadiah menarik senilai total Rp 400jt, sebelum 31 Desember 2014.

Hubungi marketing CITY Residence Gorontalo di No.telepon / HP : 0851-4590-3567.






1 komentar:

  1. salam sukses :)
    maap gan bsa lihat foto rumah dan ruko mewahny pnasaran :)
    oiya btw agan punya info ttg jual rumah purwokerto yg pemandanganny luar biasa indahnya, soalnya mau buat kado ultah istri hhe ;)
    mksih :)

    BalasHapus